Jumat, 31 Juli 2015

Warung Made Bali




Jika anda berlibur ke Bali kurang lengkap rasanya bila tidak berwisata kuliner.  Salah satu wisata kuliner yang patut anda coba salah satunya terletak di daerah Seminyak. Di sana terdapat warung yang mempunyai cita rasa makanan yang enak dan  tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya terutama di hari liburan. Wisata kuliner ini bernama Warung Made. Warung ini salah satunya berlokasi di Jalan  Raya Seminyak dan Jalan Pantai Kuta sebelum Hard Rock Cafe Bali, Kecamatan  Kuta, Kabupaten Badung. Untuk menuju lokasi tersebut anda dapat menggunakan bermacam – macam transportasi kecuali kapal laut dan pesawat.  

Warung Made ini berdiri ada sejak tahun 1969. Cita rasa dari makanan yang ada di warung ini mempunyai ciri khas yang berbeda dari yang dimiliki warung lainnya. Warung ini sudah mempunyai nama sehingga sangat mudah untuk mengunjunginya. Letaknya sangat strategis, nyaman  dan  menjadi tempat nongkrong yang asyik. Warung Made memiliki desain bangunan yang mencirikan ciri khas Bali, seperti dekorasi yang banyak menggunakan kain hitam putih dan barang-barang kerajinan Bali lainnya.

Menu yang ditawarkan di Warung Made ini  sangat beragam seperti makanan khas Bali, makanan vegetarian, hingga makanan orang asing juga tersedia. Menunya ada nasi campur biasa dan nasi campur special dan yang paling favorite  adalah menu nasi campur. Selain nasi campur ada juga nasi goreng, tipat cantok, gado-gado, pepes ikan, dan steak . Banyak juga wisatawan asing yang mencoba makanan khas Bali tersebut, karena rasanya tidak terlalu pedas dan sesuai dengan lidah mereka Harga makanan dan minuman di Warung ini relatif terjangkau.


Sedikit saran dari saya jika ingin mengunjungi Warung Made Bali ada baiknya jika anda menggunakan sepeda motor mengingat mulai padatnya arus lalu lintas di Bali terlebih di lokasi wisata.



 Galleri Makanan :


Sumber : http://dinnaprawieto.blogspot.com/2013/06/kuliner-duluuuu.html


0 komentar:

Posting Komentar